Apotik XAMthone plus Lamongan

Agen XAMthone Plus Lamongan adalah orang yang menyediakan XAMthone Plus di Lamongan, bagi anda yang membutuhkan atau mencari XAMthone Plus di daerah Lamongan baik sedikit maupun banyak silahkan Hub:

Fatkhur rahman
Jl.Pahlawan No.168 RT.02 / 03 Kedungpring Lamongan 62272
HP: 08575.3848.456

Kami juga menawarkan kepada anda yang ingin bergabung bersama kami di bisnis agen-xamthone.com, sekarang adalah saat yang tepat untuk anda menjadi penjual,distributor atau agen XAMthone Plus Lamongan provinsi Jawa Timur, karna penjual,distributor,atau agen XAMthone Plus di Lamongan masih sedikit. Kami yakin anda akan mendapatkan keuntungan yang besar dar bisnis agen-xamthone.com/. Biaya atau harga XAMthone Plus di Lamongan relatif sangat terjangkau yaitu Rp.1.450.000,-  uang ini akan kembali kepada anda  dalam bentuk XAMthone Plus 7 botol, dan untuk pembelian yang ke-2 harganya Rp.1.000.000,- dapat 6 botol (harga belum termasuk ongkos kirim).

Bisnis ini sangat mudah dijalankan karna anda tidak memerlukan karyawan, tidak harus mempunyai kios ataupun tempat praktek, dan tidak akan mengganggu aktivitas anda sehari-hari serta anda dapat mencari downline dan mendapatkan bonus dari transaksi downline anda. Bisnis ini dapat dijalankan oleh profesi apapun baik pelajar,karyawan, maupun pengangguran serta tidak memerlukan surat lamaran dan ijazah pendidikan. Sederhana bukan?

 Simak Beberapa Keuntungan Apabila Anda Menjadi Agen Atau Member XAMthone plus Lamongan:

  •     Dapat Diskon 20% (1 dos Rp. 1 juta/mendapatkan 6 botol harga konsumen 1.200.000)
  •     Cash Back ( Beli 1 dos dpt cash back 60rb)
  •     Sebagai agen XAMthone plus anda tidak ada kewajiban apa-apa hanya mendapatkan harga lebih murah, seandainya mau berbagi pengalaman pemakaian XAMthone plus maka akan mendapatkan komisi sesuai dengan market plane kami Profit Sharing 10-20% dari omzet Franchisee anda.
  •     Untuk promosi online akan kami bantu dengan memasukan nama dan alamat anda di website : http://www.aryanto35.com  ,Sehingga bisa melayani konsumen XAMthone plus di  tempat di kota anda tinggal
  •     Untuk menjadi member syarat membeli staterkit hanya sekali seharga Rp. 425.000 dan membeli produk seharga 1 juta dapat 7 botol(harga belum termasuk ongkos kirim)
  •     Info lebih lanjut Hub.08575.3848.456

Bila anda bergabung bersama kami di bisnis XAMthone Plus, anda akan mendapatkan 2 keuntungan yaitu:

  •     Aktif income dari penjualan produk xamthone plus di Lamongan .
  •     Pasif income dari bonus perekrutan dan transaksi downline yang anda ajak bergabung menjadi agen xamthone plus Lamongan.

Bagaimana? Berminatkah anda untuk bergabung bersama kami untuk menjadi agen XAMthone Plus di Lamongan atau anda hanya ingin mencoba dan meraskan terlebih dahulu khasiat jus kulit manggis XAMthone Plus ? silahkan klik cara pemesanan

About obataman27

melayani siapapun yang membutuhkan

Posted on 30 September 2011, in Uncategorized and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar